Otomotif

Nissan luncurkan SUV sport berwarna emas

3.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
15:10
09 JAN 2017
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - Nissan meluncurkan kendaraan jenis sport utilty vehicle (SUV) terbarunya yang berwarna kuning keemasan, di ajang pameran otomotif Detroit Auto Show yang berlangsung 8-14 Januari 2017.

Kendaraan yang diberi nama Rogue sport itu memang menjadi populer di Amerika di awal 2017 ini dan berhasil mengalahkan Nissan Altima sebagai kendaraan Nissan paling populer di Amerika di tahun 2016 silam.

Seperti dikutip carscoops, hari ini, Nissan Rogue Sport diproduksi di Jepang dan datang ke Amerika hanya satu tipe yakni 2.0 liter dan bertenaga 140 tenaga kuda dan dilengkapi CVT. 

Sementara itu di negara-negara eropa Rogue sport tidak akan datang langsung dari Jepang. Mereka masih menggunakan mobil yang diproduksi dari Inggris dengan nama Qashqai. 

Tapi meski demikian Qashqai dan Rogue sport tidak terlalu berbeda jauh. Kedua jenis kendaraan ini hanya memiliki perbedaan sedikit di beberapa fitur kendaraan saja. Seperti di jenis sport tidak memiliki powertrain hybrid. 

Selain Nissan yang meluncurkan Rogue Sport, sejumlah perusahaan otomotif lainnya, seperti Toyota juga akan meluncurkan All New Camry dan juga Lexus LS. Sedangkan Honda akan mengeluarkan Odyssey minivan dan Chevrolet mengeluarkan Traverse. 

Terbaru
Otomotif