Otomotif

Jaguar luncurkan varian New XF Black Jack

2.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
16:16
26 JAN 2017
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - Mobil kelas premium Jaguar mengeluarkan produk terbarunya di Indonesia yang diberi nama jaguar New XF 2.0 Black Jack dan hanya tersedia lima unit saja di sini.

"Semua punya 'Black Edition', tapi kami dari Inggris sehingga memberi namanya 'Black Jack' untuk lebih menonjolkan bendera 'Union Jack' pada XF ini," jelas Roland Staehler, Chief Executive Officer PT Wahana Auto Ekamarga seperti dikutip otomotifonline.com hari ini.

Jaguar kelas ini hanya didatangkan sebanyak lima unit di Indonesia sehingga memang memberikan kesan eksklusif bagi para pemiliknya. PT Wahana Auto Ekamarga selaku importir resmi akan menjual produk ini pada Februari 2017 mendatang.

Hal yang membedakan antara new XF 2.0 standar dengan varian Black Jack adalah penampilannya yang lebih sporty.

Balutan warna gloss black pada grille dan bumper depan membuat wajah XF 2.0 Black Jack lebih tegas. Di bagian samping dan belakang, frame jendela, ventilasi samping, dan aksen krom di bagasi juga dibalut warna gloss black. Menyempurnakan penampilan di bodi, rumah kaca spion diberi balutan material karbon.

Sementara bagian interior tidak mengalami perubahan. Fitur dan tata letaknya masih sama seperti varian lain.

Terakhir, harga All New Jaguar XF 2.0 Prestige dibanderol seharga Rp 1,599 miliar, sedangkan edisi spesial New XF 2.0 Black Jack juga memiliki price tag Rp 1,599 miliar off the road, sehingga tak ada perbedaan harga di antara keduanya.

Namun jangan lupa, hanya ada 5 unit yang tersedia loh. Siapa cepat, dia dapat!

Terbaru
Otomotif