Otomotif

Ferrari munculkan mobil sport baru di 2017

2.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:16
22 FEB 2017
Ilustrasi mobil sport Ferrari
Reporter
Ahmad
Sumber
Ubergizmo

Rimanews - Produsen mobil sport dunia, Ferrari akan memproduksi sebuah kendaraan terbaru yang lebih garang dibandingkan kendaraan-kendaraan cepat yang pernah diproduksi sebelumnya.

Mobil supercepat buatan Ferrrari ini diberi nama 812 Superfast dan akan memproduksi tenaga 800 hp pada putaran 8.500 rpm dengan torsi maksimum 530 pound-feet. Demikian seperti dikutip ubergizmo, hari ini. Namun, sayangnya perusahaan otomotif yang bermarkas di Maranello, Italia itu belum mau mengungkap berapa kisaran harga. Mungkin semua itu akan dibuka ke publik pada perhelatan pameran Jenewa Motor Show di pertengahan 2017 ini.

Kecepatan mobil ini juga lebih gahar dibandingkan mobil Ferrari lainnya seperti F12 Berlinetta, LaFerrari, dan GTC4Lusso. 812 Superfast mampu berakselerasi dari 0-96 kilometer per jam dalam 2,9 detik dengan top speed 338 km/jam.

Mobil terbaru ini juga akan menggunakan teknologi pengamanan mutakhir yakni power steering elektronik dan dilengkapi teknologi kontrol terbaru agar pengemudi bisa mengantisipasi kecelakaan saat sedang mengemudi dengan kecepatan tinggi. 

Terbaru
Otomotif