Otomotif

Ini harga mobil BMW rakitan lokal yang bisa parkir sendiri

2.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:35
28 APR 2017
Ilustrasi
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Antara

Rimanews - BMW Indonesia memperkenalkan All-New BMW 740Li rakitan Indonesia yang dapat parkir secara mandiri di pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS). All-new BMW 740Li dibanderol dengan harga Rp2,2 miliar, berstatus off the road.

"Kami sangat antusias untuk sekali lagi berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show. Pada kesempatan ini, BMW Indonesia dengan bangga hadirkan satu lagi kendaraan BMW yang dirakit secara lokal, all-new BMW 740Li," ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia, di IIMS, JIExpo Kemayoran, hari ini.

BMW 740Li yang dirakit secara lokal memberikan keleluasaan bagi pengendara untuk menempatkan atau mengeluarkan kendaraan dari lahan parkir yang sempit tanpa ada pengendara di dalam mobil menggunakan teknologi Remote Control Parking.

Berkat teknologi Remote Control Parking, pengendara bisa memindahkan kendaraan dari tempat parkir yang sempit dengan mudah, cukup dengan menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key. Ketika kendaraan bermanuver semi-otomatis, pengendara juga bisa mengawasi halangan dari luar kendaraan.

"Kami percaya bahwa all-new BMW 740Li yang dirakit di Indonesia dengan fitur berkendara otomatisnya, d imana BMW merupakan pabrikan otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur Remote Control Parking dengan akses melalui BMW Display Key, akan menjadi salah satu daya tarik di IIMS 2017," tambah Karen.

All-new BMW 740Li dilengkapi rangkaian fitur Executive Lounge yang mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan mewah. Paket kelengkapan ini termasuk sistem pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat di baris belakang serta ventilasi aktif di setiap kursi. 

Lebih jauh lagi, all-new BMW 740Li dilengkapi dengan Executive Lounge Seating, Executive Lounge Rear Console, dan Rear-seat entertainment Experience dengan BMW Touch Command. 

Fungsi pijat dilengkapi dengan Vitality Programme untuk relaksasi tubuh bagi penumpang baris belakang. Executive Lounge Seating menambah rasa nyaman bagi penumpang baris belakang sebelah kiri. 

Kursi penumpang depan juga bisa digeser ke depan sebanyak 90 milimeter lebih jauh dan dilengkapi sandaran kaki elektrik yang terintegrasi.

Konsol belakang Executive Lounge menyediakan meja lipat, penyangga gelas tambahan dan sistem Touch Command. Tablet 7-inci yang dapat dipindahkan guna memudahkan akses hiburan, memutar musik dan video secara terpisah, memainkan game, hingga berselancar di dunia maya. 

Sedan ini menggunakan mesin 3.0-liter BMW TwinPower Turbo 6-cylinder dengan Double VANOS, High Precision Injection, 8-speed Steptronic transmission. Maksimum keluaran yang dihasilkan adalah 326 hp, torsi maksimal 450 Nm, top speed 250 kilometer per jam, dan akselerasi 0–100 km/jam dalam 5,6 detik.

KATA KUNCI : , , , , , ,
Terbaru
Otomotif