Otomotif

Bayi Pajero Sport ternyata tinggal di Pamulang

4.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
23:13
01 JUN 2017
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Antara

Rimanews - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menemui bayi laki-laki yang oleh kedua orang tuanya diberi nama Pajero Sport, sama seperti nama model SUV Mitsubishi terlaris di Indonesia saat ini.

Kepala Hubungan Masyarakat MMKSI Intan Vidiasari memimpin rombongan tim Mitsubishi Indonesia mendatangi rumah bayi Pajero Sport di Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (01/06/2017).

Pajero Sport merupakan anak keempat dari pasangan Muhammad Muis dan Novi Yanti, demikian menurut keterangan resmi MMKSI.

Sebelumnya, unggahan foto kartu ucapan rasa syukur atas kelahiran seorang bayi yang diberi nama Pajero Sport beredar viral di kalangan pewarta otomotif sejak penghujung April 2017 lalu bertepatan dalam pekan penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

MMKSI berusaha melacak keberadaan bayi Pajero Sport hingga akhirnya membuahkan hasil pertemuan antara rombongan Mitsubishi Indonesia dan keluarga Pajero Sport.

Dalam pertemuannya, rombongan Mitsubishi Indonesia dan Muis bertukar cerita mengenai latar belakang penamaan putra keempatnya yang didasarkan pada kegemarannya mengamati dan mengagumi Pajero Sport model teranyar saat bertemu di jalanan, terutama bagian lampu belakangnya yang memang berdesain unik.

Karena kegemarannya tersebut, Muis lantas menamai sang anak Pajero Sport dengan harapan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, laiknya karakter yang selama ini selalu didengungkan oleh Mitsubishi Pajero Sport.

"Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga Pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan," kata Intan.

Intan juga mengungkapkan MMKSI bakal memberikan apresiasi sebagai hadiah kelahiran Pajero Sport kepada keluarga Muis, meski tentu saja hadiahnya bukan berupa unit Mitsubishi Pajero Sport.

"Kami juga ingin mengajak keluarga Pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin 'ngefans' lagi dengan Pajero Sport," tutup Intan.

Terbaru
Otomotif