Software

Twitter luncurkan emoji terkait imlek

2.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:22
26 JAN 2017
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - Sosial media Twitter akan memberikan kado spesial bagi para penggunanya dengan memasukkan emoji terkait perayaan imlek yang akan tiba pada 28 Januari mendatang.

"Tahun ini kami kembali meluncurkan emoji spesial #Imlek - berupa ikon ayam api. Emoji ini akan dapat digunakan mulai hari ini hingga 12 Februari mendatang," tulis pernyataan resmi Twitter Indonesia hari ini.

Emoji adalah simbol-simbol yang bisa digunakan untuk memberi 'ekspresi' pada chat yang dikirim. Seperti yang kamu tahu, bahasa tulisan pastilah berbeda dengan bahasa lisan. Untuk itulah hadir emoji di setiap perangkat layanan chatting kekinian yang ada.

Buat para pengguna twitter yang ingin menggunakan emoji terkait imlek maka bisa dengan menggunakan tagar yang sudah diatur oleh twitter yakni: #Imlek, #Angpau. Sedangkan untuk bahasa asing (Inggris) tagar yang digunakan #ChineseNewYear, #LunarNewYear, #HappyChineseNewYear, #HappyLunarNewYear, #CNY, #LNY, #GongXiFaCai, #KungHeiFatChoy

Selain emoji, twitter juga akan meluncurkan -untuk pertamakalinya- rangkaian stiker spesial untuk menambah keseruan perayaan imlek. 

KATA KUNCI : , , ,
Terbaru
Software